Umur 4 tahun Lebih dari 100 Buah/Pohon

Anda tahu dari negara mana asal lengkeng Pinpong yang fenomenal itu? Biasanya kalo yang jumbo2 pasti Thailand/Bangkok, tapi ini dari Vietnam bok! Maka saya nggak kaget ketika dulu pertama kali denger ada SAWO JUMBO VIETNAM (Ho Chi Minh) yang beratnya bisa lebih dari 1/2 Kg. Tapi yg bikin kaget saya manisnya yang luar biasa sampai 14 briks tanpa getah! Dan jumlah bijinya itu lho yg sedikit cuma 1-3 biji aja. TOPnya lagi, ini buah kualitas ekspor yg layak bgi perkebunan besar smacam durian Monthong…..meski matang di pohon tetap keras kulitnya shg tahan slama 1 Minggu. Maka bagi para penggemar sawo, dijamin memuaskan pokoknya!!

 

http://www.facebook.com/home.php#!/buahimpian

About these ads