SIRSAK RATU

Memang ratunya Sirsak!

Kalo inget buah Sirsak, yang terbayang di benak kita adalah buah yang kecut yg bikin mulut kita monyong (dari asal kata Belanda zuurzak yg artinya kantong masam) ……. sayangnya jenis inilah yang terlanjur menyebar ke seluruh nusantara. Padahal ada jenis satunya yang rasanya maniis menyegarkan, lengket bener di lidah dan bijinya pipih serta sedikit jumlah bijinya, yang ditemukan di Pelabuhan Ratu shg dinamakan SIRSAK RATU. Nah, Hati-hati…….tenarnya daun Sirsak saat ini sbg penyembuh kanker, membuat orang yg sehatpun ikut2an minum seduhan daunnya, padahal ada efek samoingnya trasa panas seperti efek kemoterapi. Untuk pencegahan: minumlah jus buah Sirsak Ratu yg legit ini aja!

 

 

http://www.facebook.com/home.php#!/buahimpian

10 tanggapan untuk “SIRSAK RATU

  1. Mas, saya ada sedikit lahan didaerah jember.
    mau saya coba tanami buah-buahan, untuk project pertama saya akan coba tanam sirsak ratu dan alpokat florida.
    apa bisa kirim bibitnya ke jember jawa timur pak atau bapak memilki rekanan di wilayah jawa timur??
    mengingat lahan yang saya miliki tidak luas saya berkeinginan untuk membeli masing-masing bibit pohon tsb 10 buah saja.
    mohon informasinya

Tinggalkan komentar