SAWO FAN MEXICO

Sawo Jumbo yang Matang di Pohon

Rasanya hampir semua pulau besar di negeri ini sudah saya kirimi bibit buah…..shg muncullah banyak permintaan yg aneh2……Misal, kalo buah Sawo pasti Anda saya tawari yg besar (Memey Sapote) Maniss (Jumbo Vietnam) Produktif (Manila) Nggak Masir (CM 19), bahkan khusus para pedagang buah saya iming2i yg nggak cepet matang (Jumbo Thailand)………..tapi gimana kalo ada yg MINTA sebaliknya:
“Saya malah PINGIN sebaliknya, Pak….sedikit masir dan bisa langsung matang di pohon”
Jawaban saya tetep: “Oh, ada….namanya sawo FAN MEXICO, Mau???”

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s