WANGINYA BIKIN KETAGIHAN!!!!

Pernah lihat bentuk khas buah kelapa ini di supermarket? Atau pernah beli dan merasakannya? Bayangkan, diisukan lebih enak dari kelapa Kopyor! Karena baunya yang wangi, slalu muda dan rasanya maniiis! Umur 3 tahun aja sudah berbuah. Sayang sebagian besar bibitnya kita masih impor (jaga galur F1-nya). Maka jangan kaget, harga bibitnya masih dibandrol Rp 250.000,-.
Foto: Pernah lihat bentuk khas buah kelapa ini di supermarket? Atau pernah beli dan merasakannya? Bayangkan, diisukan lebih enak dari kelapa Kopyor! Karena baunya yang wangi, slalu muda dan rasanya maniiis! Umur 3 tahun aja sudah berbuah. Sayang sebagian besar bibitnya kita masih impor (jaga galur F1-nya). Maka jangan kaget, harga bibitnya masih dibandrol Rp 250.000,-.

Kelapa Pandan wangi saking enaknya….manis, wangi dan segar……udah gitu pohonnya pendek……wah, banyak hama alias pencurinya….hehhee……ya udah, mbungkusnya juga mesti rapet gini biar amaan……
Foto: Kelapa Pandan wangi saking enaknya....manis, wangi dan segar......udah gitu pohonnya pendek......wah, banyak hama alias pencurinya....hehhee......ya udah, mbungkusnya juga mesti rapet gini biar amaan......

Umur 4 tahun, Kelapa Pandan Wangi yang berukuran pendek ini sudah mulai berbuah dan segera bisa dinikmati kesegaran buahnya, manis airnya bak bersoda, wangi aroma buahnya sangat mengairahkan dan begitu kenyal daging buahnya saat tergigit……….oh, tak sabar menunggu>>>>>buah yang muda terus ini……… alias begitu dah bisa disantap jadi rebutan, boro2 bisa tua kan…..hehhhee….
Foto: Umur 4 tahun, Kelapa Pandan Wangi yang berukuran pendek ini sudah mulai berbuah dan segera bisa dinikmati kesegaran buahnya, manis airnya bak bersoda, wangi aroma buahnya sangat mengairahkan dan begitu kenyal daging buahnya saat tergigit..........oh, tak sabar menunggu>>>>>buah yang muda terus ini.........
READY STOCK:
Bibit buah Kelapa Pandan Wangi.
About these ads