Category: Buah Langka


DEWANDARU

CHERRYNE WONG JOWO DIPERCAYA BAWA WAHYU

dewandaru
DEWANDARU atau Cermai Londo atau bahkan ada yang menyebut Java Cherry…..top banget kalo sedang berbuah…..terlihat warna buahnya bertumpuk-tumpuk, ada yg masih hijau, kuning, merah dan merah kehitaman. Indah nian! Akhir-akhir ini didapuk sebagai buah anti kanker dan anti oksidan yg ampuh, karna kaya akan kandunga kimiawi yg dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

READY STOCK:
Bibit buah Dewandaru
Tabulampot Dewandaru

KECAPI BANGKOK

Bener-bener Gede!

Bagi yang suka tanaman langka alias Jadul….skarang tersedia bibit Kecapi Bangkok….ukuran buahnya bueeesar…….asal bibit dari cangkokan shg cepet berbuah….dijamin bisa ngingetin jaman bahela, tpi sayaaaangnya kalo mecahin nggak bisa lagi dijepit ke pintu rumah……wong beratnya aja hampir 1 kiloan………wkkkkwkkk…..
Foto: Bagi yang suka tanaman langka alias Jadul....skarang tersedia bibit Kecapi Bangkok....ukuran buahnya bueeesar.......asal bibit dari cangkokan shg cepet berbuah....dijamin bisa ngingetin jaman bahela, tpi sayaaaangnya kalo mecahin nggak bisa lagi dijepit ke pintu rumah......wong beratnya aja hampir 1 kiloan.........wkkkkwkkk.....

ARACABOY

DAHSYATNYA RASA MASAM “BUAH ARACABOY” RASAKAN KESEGARANNYA!!

Sekali-kali pingin saya menampilkan buah yang rasa masamnya nggak ketulungan ini (buat selingan), seakan2 bikin meleleh lidah kita saking masamnya. Saya pun menunggu sampai bibitnya siap jual dulu, biar siap kalo2 ada yg pingin jugak merasakan kedahsyatannya. Padahal daging buahnya begitu lembut menggoda lho…….apalagi bentuk buahnya yg mengiurkan bener. Makanya ini ibarat lengkeng Diamond River yang hanya pantas untuk koleksi saja, bukan dikebunkan. Nlamun bentuk tajuk pohonnya yg pendek seperti perdu cocok buanget untuk tabulampot eksklusive. Bahkan lucunya; teman saya mengunakan sebagai jebakan anak2 nakal yg suka mencuri hasil kebun buah miliknya.


Sebenarnya buah ini tidak asing kok bagi kita, karna biasanya buah ini bisa Anda temukan di buah-buahan dalam kaleng pada merek2 terkenal, karna digunakan sebagai campuran yang mampu menampilkan kesegaran pada buah2an kalengan tersebut yg memang buah maupun kuahnya hanya manis (tidak punya rasa masam sama sekali). Untuk Anda yg suka manisan pun, maka cobalah mencampurkannya, manisan Andapun jadi begitu suegere, rek!

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 109 pengikut lainnya.