Category: Delima


DELIMA PUTIH

Delima Obat

Ini buah TOP banget….Kalo tiba2 mrasa darah rendah Anda kumat maka jangan cepet2 makan sate kambing……karna konon bisa kebablasen brubah jdi darah tinggi….hehheee……padahl sejak dulu kala dng mengkonsumsi DELIMA PUTIH (tentu saja sebagai jamu supaya cepet efeknya dicampur dng protein hewani seperti telur, madu, dll), darah rendah pun teratasi……..shg tak heran kalo si buah kasayangan orang Babilonia ini dulu dianggap mampu juga mengobati Impotensi……dan soal itu mreka memang terkenal perkasa….roso!!!!!!!!!!!

Rasa manis segarnya buah Delima Putih sepertinya sudah krasa ketika baru dibuka……….Nyesss……
Foto: Rasa manis segarnya buah Delima Putih sepertinya sudah krasa ketika baru dibuka..........Nyesss......

DELIMA HITAM/ WULUNG

Buah Penuh Misteri

Maaf, saya penasaran banget dng banyaknya pesanan bibit buah “DELIMA HITAM” bulan ini. Adakah yg tahu dan bisa memberitahu saya????…apakah selain untuk pengobatan, ada khasiat lain??? soalnya nggak biasanya bisa serempak gini dalam bulan yg sama, tapi saya malu kalo mesti nanya ke pelanggan; kayak pingin tahu urusan orang aja……hehhhee……

Foto: Maaf, saya penasaran banget dng banyaknya pesanan bibit buah "DELIMA HITAM" bulan ini. Adakah yg tahu dan bisa memberitahu saya????...apakah selain untuk pengobatan, ada khasiat lain??? soalnya nggak biasanya bisa serempak gini dalam bulan yg sama, tapi saya malu kalo mesti nanya ke pelanggan; kayak pingin tahu urusan orang aja......hehhhee......

Jawabannya:
Percaya atau tidak? Ada bibit buah yg laris manis dibeli/ditanam bukan karna dimakan buahnya, atau diambil daunnya (sperti Sirsak), tpi cuma karna warnanya yg hitam! Jadi tersanjung (soalnya kulitku hitam). Kalo ada yg order, slalu ada penegasan: bener2 hitam ya, pak! Penasaran, membuat saya bertanya ke siapa saja….

Menurut temen Neiji Byaqugan: “Katanya sih siapa yang nanam delima hitam, karir atau bisnisnya akan melejit……kayak barometer gitu”……Nah skarang, siapa yg tertarik nanam?…….hehhee….Namun kita mesti tetep pegang lho; cuma Tuhan yg bisa melakukan itu……jlas bukan si DELIMA HITAM ini langsung……(foto Abkaisure)

http://www.facebook.com/home.php#!/buahimpian

DELIMA SPANYOL

Delima Biji Lunak

Ada satu kata dalam bahasa Inggris yg sdah ngetrend, bahkan putri kecil saya si Salsa lancar menyebutkannya karena dulu diiklankan berulang2 di TV. Kata itu: Pomegranate….Ingat? Artinya buah DELIMA. Si Ratu anti oksidan. Dan terbukti juga kaya akan ellagitannin, sejenis bahan kimia yg jago menahan produksi enzim aromatase. Enzim inilah pemicu pertumbuhan sel tumor dan kanker payudara!

Sayangnya kita jarang yg kenal dan pernah memakannya; meski manis, tapi terasa pahit bila digigit karena mengandung banyak biji dan keras pula!

Kemudian muncullah Delima tanpa biji, tapi disambut dingin aja. Bagaimana tidak, wong justru biji Delima itulah simbol dari kesuburan dan kemakmuran bagi sebagian besar orang2 Asia.

Nah yang terbaru nich muncul “Delima Spanyol atau Delima biji lunak” Delima hasil rekayasa genetika dng cara menyuntik Delima biasa dng giberelin. Hasilnya bijinya jdi lunak, berair dan terasa maniiis (tanpa rasa asam lagi). Kulit buahnya juga cantik dan khas berwarna kuning kemerahan….Woooww bibitnya jlas seksi untuk koleksi.

Yang DAHSYAT dan bikin merinding……Delima disebutkan sebanyak tiga kali dalam kitab suci sebagai salah satu buah yg akan dijumpai di SURGA!!!!!!

Sumber: buahbuahimpian.facebook

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 94 pengikut lainnya.