Category: Mangga


RED MANGO

BAK PELANGI!

Sebaiknya tanaman buah atau tabulampot di depan rumah berfungsi juga untuk memperindah rumah kita……sperti cerahnya warna RED MANGO ini….(bikin tamu pingin memetiknya)……

Foto: Sebaiknya tanaman buah atau tabulampot di depan rumah berfungsi juga untuk memperindah rumah kita......sperti cerahnya warna RED MANGO ini....(bikin tamu pingin memetiknya)......
READY STOCK:
Bibit buah Mangga Pelangi/ Red Mango SANGAT TERBATAS.

MANGGA COKANAN

BERBUAH TERUS DAN TERUSSS!!

Mau Mangga yg nggak kenal musim…..alias BISA BERBUAH TERUS? Mangga ‘Cokanan’ jawabnya.
Foto: Mau Mangga yg nggak kenal musim.....alias BISA BERBUAH TERUS? Mangga 'Cokanan' jawabnya.
Indramayu yang panas gersang memang cocok banget untuk tanaman mangga. Tanahnya yg sampai terbelah bila kemarau, bisa membuat tanaman lain mati, eee….bgitu ditanami mangga Chokanan malah berbuah……bener2 pas kalo namanya kota mangga!
Foto: Indramayu yang panas gersang memang cocok banget untuk tanaman mangga. Tanahnya yg sampai terbelah bila kemarau, bisa membuat tanaman lain mati, eee....bgitu ditanami mangga Chokanan malah berbuah......bener2 pas kalo namanya kota mangga!

Hanya CHOKANAN, mangga tanpa musim. Manis legitnya nggak nahan………….mak cresss!!!
Foto: Hanya CHOKANAN, mangga tanpa musim. Manis legitnya nggak nahan.............mak cresss!!!
READY STOCK:
Bibit buah Mangga Chokanan.

MANGGA PARKIT

MANGGA DENGAN RASA WOWW!

Parkeed

Penikmat Mangga sejati jlas tak akan lupa dengan rasa mangga yang ngejreng seperti MANGGA PARKIT ini…… rasanya nonjok terus meski makannya sudah beberapa jam yang lalu. Juicynya membuat begitu lengket di langit-langit mulut kita….sehingga terasa ngalir pelan-pelan, dan kitapun ngecap trus manisnya. Dengan daging buahnya yang tebel (akibat begitu kecil bijinya) dan bener-bener empuk hampir tanpa serat itu membuat semerbak aroma buahnya yang harum sangat enak dinikmati!

mangga parkit 2

Apalagi warna kulitnya yang memerah di ujung itu juga mengundang selera, trus berbaur dengan warna kuning, ungu dan dominan hijau di pangkal membuatnya tampak seindah pelangi. Layaklah bila mangga dari negeri asal muasalnya buah mangga ini (India) dikoleksi di kebun buah kita. Ayo!

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 109 pengikut lainnya.