Latest Entries »

DUWET TANPA BIJI

Cocok Banget untuk Tabulampot di Rumah

Duwet Tanpa Biji


Bener-bener KEREN tabulampot yang satu ini……..selain buahnya memang eksotis, tetapi bentuk buahnya yang kecil dan lebat pas bener dengan keindahan lekukan batangnya. Namanya tabulampot DUWET TANPA BIJI…….saya pernah menjual bibitnya dengan slogan “makannya tinggal ceplus…..nikmat banget!”
Dan saya juga sampek perlu mengingatkan pengunjung yang mencoba buahnya untuk berhenti memetiknya…..hehhhee…..
enak ya mas bro…..

NANGKA “SUPER” SRI BAJONG DARI BANGKOK

nangka sri (2)

Seperti kita ketahui bersama, negara Malaysia pernah mempunyai proyek mercu suar bernilai trilyunan rupian untuk melakukan persilangan puluhan tahun yang akan menjadikan nangka itu bener-bener buah segar (kenyataannya nangka itu memang bukan buah), dan tidak ada lagi wujud nangka sayur di dalamnya. Hasilnya luar biasa, persilangan dari 600 nangka top dunia itu menghasilkan nangka Madu Mastura Malaysia yang kelewatan terkenal, dan menenggelamkan nangka-nangka lain termasuk nangka super Sri Bajong ini. Padahal nagka Sri Bajong tak kalah hebatnya lho. Diciptakan di lab dengan tujuan yang sama jugak. Selain tidak bisa lagi dibuat sayur gudeg karena tak ada dami di dalamnya. Alias NANGKA TOK. Nangka ini juga besar dan berbuah buanyaak. Hadewww…..Nangka yang merupakan jiplakan wujud durian Monthong ini sempat membuat geger di negara asalnya, pasalnya buah yang ada di dalamnya begitu besar kayak Monthong dengan biji kecilnya. Dan rasa manisnya pun mak nyess! Nggak bikin nek pokoknya. Aduh tobatttt…..makan 3 biji aja dah krasa kenyang sebenarnya. Gedenya emang emoy, tapi warna daging buahnya yang kuning emas sungguh menggoda, bikin kita pingin makan terus dan teruuuusss……..

MANGGA CHOKANAN

Mangga Tanpa Musim

 

Bibit Mangga Chokanan

Mau buah mangga yang berbuah sepanjang musim…..terus menerus berbuah, susul menyusul…..dalam satu dompol aja nich: ada yang kecil, ada yang mengkal dan ada pula yang mulai menguning (dan sayangnya yang matang udah keburu kemakan…..hehhehheee). Mau yang kayak gitu….ya pilih mangga CHOKANAN aja!!…..

BIBIT DURIAN MUSANGKING DAN BAWOR

Jual Bibit-bibit Durian Ternikmat

Buah-buah Impian

Jual Bibit Buah Exclusive dan Durian

BIBIT LENGKENG

Jual Bibit Buah Exclusive dan Durian

BIBIT MANGGA

Jual Bibit Buah Exclusive dan Durian

BIBIT DURIAN

Jual Bibit Buah Exclusive dan Durian