Buah-buah Impian

Jual Bibit Buah Exclusive dari bibitbuah.com

DURIAN MUSANG KING

22 Komentar

DURIAN RAJA KUNYIT

Mau bibit Durian yang nantinya bisa berbuah dua kali setahun??? Di negara asalnya Malaysia, Durian RAJA KUNYIT alias Musang King ini mampu berbuah di bulan Juni dan bulan Desember. Apalagi durian ini juga dianggap Raja sgala rajanya durian dan mampu mengalahkan Monthong skalipun. Dengan warna kuning kunyitnya yg menyala….dipastikan Anda terhipnotis….shg butir demi butir berlalu tak terasa…….lidah bergetar akan kelembutan dan kelezatannya…..Uenaaaakkk e Rek!!!!

Tersedia bibit buah Durian Musangking untuk segala ukuran. Perhatian! Meski banjir terjadi di mana2, tapi bulan hujan/basah tinggal beberapa bulan lagi………bila masih ada rencana menanam bibit buah di lapangan dalam jumlah besar, segera lakukan. Dan sebaiknya pilih aja bibit yang udah setinggi anak saya Salsa. Sepeirti terlihat: bibit Musangking yg dah 1 meter ini……

musangking salsa

Sumber:  http://www.facebook.com/home.php#!/buahimpian

Penulis: Sulis Mo

Pusat Penjualan Bibit Buah Super dan Pembuatan Kebun Buah dari BibitBuah.com

22 thoughts on “DURIAN MUSANG KING

  1. Harga bibit durian raja kunyitnya brp perpokok? Minimal harus pesan berapa?

  2. dimana belinya

  3. dimana belinya

  4. tinggi pohon maksimal brp M ? kalau di kirim ke luar kota bisa tdk?

  5. Kalo mau beli bibit durian raja kunyit di mana ya?

  6. Tolong info alamat nya ya…tks

  7. Salam sukses..
    saya berminat membeli bibit durian Musang King dan Durian Merah dari Banyuwangi
    Tolong beri balasan ke email: handarius@yahoo.com atau sms ke: 081 555 631 621
    Terima kasih. Mohon balasan secepatnya.

    Salam sukses…

  8. pak ongkos ke tangerang berapa ? kalo pesen 2 pohon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s