Buah-buah Impian

Jual Bibit Buah Exclusive dari bibitbuah.com

DELIMA HITAM/ WULUNG

Tinggalkan komentar

Buah Penuh Misteri

Maaf, saya penasaran banget dng banyaknya pesanan bibit buah “DELIMA HITAM” bulan ini. Adakah yg tahu dan bisa memberitahu saya????…apakah selain untuk pengobatan, ada khasiat lain??? soalnya nggak biasanya bisa serempak gini dalam bulan yg sama, tapi saya malu kalo mesti nanya ke pelanggan; kayak pingin tahu urusan orang aja……hehhhee……

Foto: Maaf, saya penasaran banget dng banyaknya pesanan bibit buah "DELIMA HITAM" bulan ini. Adakah yg tahu dan bisa memberitahu saya????...apakah selain untuk pengobatan, ada khasiat lain??? soalnya nggak biasanya bisa serempak gini dalam bulan yg sama, tapi saya malu kalo mesti nanya ke pelanggan; kayak pingin tahu urusan orang aja......hehhhee......

Jawabannya:
Percaya atau tidak? Ada bibit buah yg laris manis dibeli/ditanam bukan karna dimakan buahnya, atau diambil daunnya (sperti Sirsak), tpi cuma karna warnanya yg hitam! Jadi tersanjung (soalnya kulitku hitam). Kalo ada yg order, slalu ada penegasan: bener2 hitam ya, pak! Penasaran, membuat saya bertanya ke siapa saja….

Menurut temen Neiji Byaqugan: “Katanya sih siapa yang nanam delima hitam, karir atau bisnisnya akan melejit……kayak barometer gitu”……Nah skarang, siapa yg tertarik nanam?…….hehhee….Namun kita mesti tetep pegang lho; cuma Tuhan yg bisa melakukan itu……jlas bukan si DELIMA HITAM ini langsung……(foto Abkaisure)

http://www.facebook.com/home.php#!/buahimpian

Penulis: Sulis Mo

Pusat Penjualan Bibit Buah Super dan Pembuatan Kebun Buah dari BibitBuah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s