Buah-buah Impian

Jual Bibit Buah Exclusive dari bibitbuah.com

JAMBU KRISTAL

Tinggalkan komentar

Sukun Jumbo Paling Top!

Pingin Jambu yang renyah sampe ke kulitnya? Ini dia Jambu KRISTAL, jambu introduksi dari Taiwan ini memang top….didaulat sebagai Jambu tanpa biji (meski sebenarnya masih ada) maka jambu ini mampu menggantikan jambu Sukun yg lelet dalam berbuah, ukurannya juga Jumbo dan manisnya itu lho nyampai 12 briks!

Maka tak heran harga buahnya ada di urutan paling atas untuk kategori jambu biji! (Foto saya ambil dari fotonya pak Budi, salah satu petani pelopor Jambu Kristal).

Bibit Jambu Kristal

Bibit Jambu Kristal

Kalo Anda masih ragu2 dengan kehebatan JAMBU KRISTAL…..gambar BIBITNYA (lihat batangnya yg kecil) ygberbuah ini barangkali bisa menunjukkan kedahsyatannya! Atau klik jugak di http://www.bibitbuah.com/2011/05/bibit-jambu-kristal-yang-fenomenal.html

GALAKNYA JAMBU KRISTAL! Terkadang mesti hati-hati membungkus buah jambu Kristal…….kalo jadinya bagus semua, justru bingung kita mau menjarangkannya. Eman2…hhhheehee,,,,,

kristal galak

BIbit Jambu Kristal

Semua memang sudah tahu kok kalau jambu Kristal itu jlas jumbo, nikmat karna manis disertai suara renyahnya yang “KRAK!”. Dan perawatan bukan penentu kejumboannya itu, katanya. Dah dari galur sononya. Oh, jangan gitu…….kalau mau jambu Kristal yang gede banget hingga menuh-menuhin bungkusnya, nggak cuma jumbo tok. Ya PENJARANGAN BUAH kuncinya. Di pohon yg dah tinggi 2 m hanya disisain 3 buah aja……buah jambu Kristal pun segede kepala bayi…..Woooowwww!!!!
Foto: Semua memang sudah tahu kok kalau jambu Kristal itu jlas jumbo, nikmat karna manis disertai suara renyahnya yang "KRAK!". Dan perawatan bukan penentu kejumboannya itu, katanya. Dah dari galur sononya. Oh, jangan gitu.......kalau mau jambu Kristal yang gede banget hingga menuh-menuhin bungkusnya, nggak cuma jumbo tok. Ya PENJARANGAN BUAH kuncinya. Begitu.......

Penulis: Sulis Mo

Pusat Penjualan Bibit Buah Super dan Pembuatan Kebun Buah dari BibitBuah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s