Buah-buah Impian

Jual Bibit Buah Exclusive dari bibitbuah.com

KANJO

Tinggalkan komentar

Pengganti Montong yang Super Lezat

Kemarin, pelanggan saya di www.bibitbuah.com baru aja pulang dari negri Jiran Malaysia, dng nada ngiming2i bercerita kalo habis makan durian mahal dan enaknya luar biasa. Pengalaman yg tak terlupakan tentunya!
“Sebrapa enak?” tanya saya
“Yang ini bener2 berkelas…..enaknya masih krasa sampai sekarang”
“Gimana sih tampilannya?”
“Kayak durian kita sih, tidak besar. Tapi tangkai buahnya lucu, panjan…g. Dengan daging buah yang tebal dan langsung lumer di lidah kita saking lembut dan manisnya, shg biji yg kecil tidak krasa ganggu kenikmatan itu”
“Trus hidung kita juga dimanjakan dng aromanya yg Harum dan mata kita jlalatan pingin nambah trus saat lihat warna dagingnya yg bener2 kuning menggoda!”
Edan, tak trasa air liur saya menetes…..clegukkk….
Awalnya saya menduga itu durian Musangking, tapi skarang jlas beda.
Asli durian ini dari Thailand kok, selain Monthong dan Kanee yg kita kenal lebih dulu, Bangkok punya si Tangkai Panjang ini atau lebih di kenal dng nama KANJO (Kan Yao), namun Malaysia juga mengakui sbg durian top yg patut dikembangkan! Sehinga kalo Anda tidak suka Monthong karna rasanya kurang legit, maka jangan ragu2 pilih saja durian produktif Kanjo!

Nah…..Pingin tahu seberapa produktifnya Kanjo, lihat tampilannya saat berbuah di foto ini! Dari atas sampai ke bawah…..terlihat buah melulu…….(tpi kita mesti rajin melakukan penjarangan, kalo tidak mau pohon durian Kanjo kita rusak berat)……

Penulis: Sulis Mo

Pusat Penjualan Bibit Buah Super dan Pembuatan Kebun Buah dari BibitBuah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s