Buah-buah Impian

Jual Bibit Buah Exclusive dari bibitbuah.com

LOLITA CHERRY

Tinggalkan komentar

SI HITAM MANIS ‘LOLITA’!

Dijamin kemayu tenan. Dng dahannya yg ramping tampak bergoyang2 terkena angin. Wong sebelum akhirnya menghitam, warna buahnya tuh udah cuantik banget dng 4 warna berubah2: hijau muda, hiaju tua trus kuning, dilanjut jadi merah menyala (kayak di foto). Maka pantas aja ada yg menyebutnya Ratu Cherry. Dibanding kembarannya si Fermilion Cherry, maka Lolita Cherry ini juga terkenal sama2 maniiisnya. Legit dan seger lah. Cuma kalo si Fermilion nggak bisa berwarna puncak hitam sempurna gitu, paling nyampai merah aja. Yang top lagi, kalo berbuah bisa banyak dan bertumpuk-tumpuk…. tampak indah……maksudnya ada yg pentil, hijau muda sampai warna masak hitam. Woww…ini lah Cherry tanpa rasa masam….Jlas rasa manisnya yg khas itu yg bisa membedakannya dng cherry-cherry lain……tinggal lep…….

Penulis: Sulis Mo

Pusat Penjualan Bibit Buah Super dan Pembuatan Kebun Buah dari BibitBuah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s