Buah-buah Impian

Jual Bibit Buah Exclusive dari bibitbuah.com

MANGGA KIO JAY

Tinggalkan komentar

si ARUM MANIS SUPER JUMBO.

Ketika seorang ibu2 di Pulutan – Salatiga bersemangat banget crita kalo pohon mangganya menghasilkan buah seberat 2 kiloan, tidak terlitas di kepala saya kalo itu mangga KIO JAY. Soalnya Kio Jay paling banter beratnya 1,5 Kg. Namun begitu tahu pohonnya dan perawatan extranya, saya baru mengangangguk-angguk takjub. Bayangkan: kalo ada yg bilang tak ada yg mengalahkan Arum Manis dari segi rasa, memang tidak, tapi rasa manisnya Kio Jay mirip dng Arum manis, bahkan ditambah bonus daging buahnya yang beraroma wangi! Kalo Arum manis yg bagus aja beratnya 1/ 2 Kilo brati 4 X lipatnya dong. Yah, ini memang Arum Manis Super Jumbo, Bos. Jlas kebagian: Ibu, bapak, nenek, kakek, om, tante, adik, kakak………..(Foto perbandingan atas milik Sunthon blog)

Penulis: Sulis Mo

Pusat Penjualan Bibit Buah Super dan Pembuatan Kebun Buah dari BibitBuah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s