Buah-buah Impian

Jual Bibit Buah Exclusive dari bibitbuah.com

CERMAI MANIS

Tinggalkan komentar

COCOK RUJAKAN, COCOK CEMILAN

Kalo disebut buah ‘Cermai’ pasti yang terbayang rasa kecut/asam yang nggak ketulungan. Tapi cermai yang satu ini lain, namanya Cermai Manis. Nggak semanis gula sih, tapi cukup membuat tangan kita ketagihan trus memetiknya!

Terkadang saya rada ‘mutung’ kalo pembeli ‘bibit buah’ saya sampai marah2 gara2 masalah kecil…..karna ketidaktahuan. Misal, bila Anda beli bibit buah Cermai Manis ini, begitu buahnya sudah masak Anda petik….ternyata rasanya biasa aja, nggak manis. Anda marah, merasa ditipu! Nah, maaf……itu karna Cermai Manis perlu diperam dulu selama 2-3 hari…baru krasa manis. Demikian pula dengan Plum Ausi. Begitu…….


peram manis

 

 

 

Penulis: Sulis Mo

Pusat Penjualan Bibit Buah Super dan Pembuatan Kebun Buah dari BibitBuah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s