Buah-buah Impian

Jual Bibit Buah Exclusive dari bibitbuah.com

DURIAN KHOLIL

Tinggalkan komentar

KUPAS TUNTAS DURIAN “JAWARA” KHOLIL!

Kalo Anda mau bisnis kebun durian, durian Kholil lah yg mesti ada di deretan depan pilihan Anda. Lho kok?? Selain terbukti adaptif shg lebih tahan hama/penyakit (indukannya aja berumur 100 tahun lebih), durian yg satu ini istimewa banget karna bisa berbuah lebih cepet dari durian pd umumnya! Jadi nggak heran kalo harganya bisa melambung tinggi (untk buah lokal) hingga dibandrol Rp 100.000,- perbuahnya dng berat bisa mencapai 3 Kg lebih. Meski berbuah lebih cepet, kadar airnya justru sedikit shg rasa duriannya pun krasa lebih lezat….yamiee: daging buah creamy dengan rasa padu padan manis legit tanpa rasa pahit, dengan daging buahnya yg tebel tentunya. Top kan! Saking enaknya nich, walau pun perut udah kenyang pingin makan trus dan trusss……

Maka banyak yg berkelakar: rasanya belum makan buah durian kalo belum nyoba durian yg yahuuud ini. Padahal menurut saya, masalah sebenarnya ada pd kesan pertamanya; aroma buahnya yg kuat merangsang langsung tercium walau buah belum terbelah. Hingga pembeli mana yg nggak mau nyoba??? Warna daging buah apalagi tampak atraktif, kuning cerah begitu dibuka. Dijamin ngiler pokoknya……..hehhee……dng keistimewaan di atas maka nggak heran kalo durian Kholil pernah bikin termehek2 para juri hingga meraih peringkat durian juara nasional (foto bukti dri Kadin Semarang)……hayo beli-belii……bibit buahnya!!!!

Nampang dulu dengan pak Kholil….sang pemilik durian Kholil yg kesohor itu!
pak Kholil

Penulis: Sulis Mo

Pusat Penjualan Bibit Buah Super dan Pembuatan Kebun Buah dari BibitBuah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s