Buah-buah Impian

Jual Bibit Buah Exclusive dari bibitbuah.com

SAWO ALANO

Tinggalkan komentar

SAWO TERBAIK DI DUNIA DALAM SOAL RASA!

alano top

Saya kok tidak kaget lagi dng kritikan2 di on line yg menyatakan bahwa saya tidak ikut dalam “melindungi buah lokal’ kita. Tapi saya justru terkaget2 ketika kritikan itu disampaikan scr langsung. Kemarin, saat menjelang Magrib, saya kedatangan tamu yg tanpa ba bi bu langsung melontarkan kritikan2 itu. Ah, mungkin juga waktunya yg tidak pas, karena saya terburu2 mau Sholat. Sehingga saya pun mencari cara untuk menjawabnya secara singkat.
“Buah apa yang tidak Anda sukai?”, tanya saya kemudian.
“Sawo, emang kenapa?”
“Lho, justru saya yg harusnya bertanya pada Anda: kenapa Anda tidak menyukai sawo? Di beberapa negara sawo dianggap rajanya buah saking enaknya”
“Entalah……kayak Semangka aja lah, saya tidak suka masirnya. Membuat tidak nyaman di lidah”
“Kan ada yg tidak masir”
“Emang ada???”
“Ya ada. Namanya SAWO ALANO! Dengan perpaduan rasa manis sawo dan daging buahnya yg halus, sawo ini bisa dibilang yg terbaik di dunia”.
“Bukan lokal, ya?” tanyanya sambil mengeryitkan dahi. Rupanya dia mulai sadar arahan saya. Saya pun menganguk.
“Baik mana sama Sawo Manila kita?”
“Sawo Manila juga bukan milik kita, buah itu dibawa penjajah spanyol dari Meksiko dan dikembangkan di Philipina. Nah, negara ini tidak cuma berteriak melindungi aja, tapi juga “bekerja keras” memuliakannya sehingga didapatkan sawo-sawo super kelas dunia seperti sawo Alano itu. Makanya para chef pun merekomendasikannya untuk hidangan internasional”

Terdengar lamat2 suara azan, saya trus aja lari ke lemari es. Saya obok2 mencari sisa2 sawo Alano yg dipetik bulan lalu. Untung masih ada satu, dng kulit yg sudah agak kisut…….saya persilahkan tamu saya mencicipinya.
“Wuuuiiih beneeer!!! Eunaaak….” teriaknya spontan.
Sayaapun langsung kabuuur……ijin Sholat.

Bibit buah Sawo Alano dijual masih dalam jumlah terbatas, silahkan segera pesan!

Penulis: Sulis Mo

Pusat Penjualan Bibit Buah Super dan Pembuatan Kebun Buah dari BibitBuah.com

Tinggalkan Balasan

