Buah-buah Impian

Jual Bibit Buah Exclusive dari bibitbuah.com

LECI HONGHUAI

Tinggalkan komentar

PILIHAN LECI TOP UNTUK DATARAN MENENGAH – TINGGI

Foto
Maafkan saya, saking banyaknya peminat Leci Kom, leci dataran rendah yang pohonnya pendek alias cebol……..pohon induknya pun jadi brundul alias habis sampai cabang-cabangnya hingga tinggal bongggolnya yang nyisa. Maka sudah 2 bulan ini saya stop penjualan bibitnya. Nah kalo ada yang marah2 karena nggak kebagian ya lucu aja sih. Terus terang sejak dulu pun saya dah selektif sekali memilih calon pembeli, saya mesti tahu dimana bibit lecinya akan ditanam, bila agroklimatnya kurang cocok, nggak akan saya lepas. Apalagi kalo pembelinya dari Malang, jlas lebih lucu lagi……knapa nggak pilih aja bibit LECI HONGHUAI yang bisa di dataran tinggi sampai menengah. Bila ditanam dihabitat aslinya manisnya krasa kering, dengan dagingnya yg begitu tebel bikin puas bener!! Warna kulitnya yg merah maron bener2 menggoda. Nglupasnya daging buahnya nggak sesulit rambutan, langsung nglotok, dan rasa khas legit leci menyeruak ke rongga mulut. Bikin kita mau lagi dan lagi……
Foto

Penulis: Sulis Mo

Pusat Penjualan Bibit Buah Super dan Pembuatan Kebun Buah dari BibitBuah.com

Tinggalkan Balasan

