Buah-buah Impian

Jual Bibit Buah Exclusive dari bibitbuah.com

SRIKAYA NEW VARIETAS

Tinggalkan komentar

SRIKAYA JUMBONYA AUSTRALIA

Trend tabulampot tahun ini: SRIKAYA JUMBO NEW VARIETAS.
Sebagai tabulampot, perawatan srikaya yang juga dikenal sbg Srikaya Rovi ini terbilang sangat mudah sehingga peminatnya membludak untuk tahun ini. Tanaman dengan ukuran buah yang bener2 jumbo, dimana bisa mencapai berat 8 ons per buah ( terkadang dng penjarangan bisa 1 Kg) ini dan dilindungi kulit buah yg berwarna kuning cerah menggoda punya performa yang luar biasa. Sangat genjah dan rajin berbuah. Umur setahun aja dah belajar berbuah, Untuk seterusnya cuma dipangkas cabangnya pun, langsung keluar deh bunganya. Meski perlu pemangkasan produksi karna batangnya cenderung nglancir, dan perontokan daun saat masih bibit untuk menumbuhkan cabang-cabangnya. Dengan 2 cara tersebut tajuknya akan terbentuk indah. Istimewanya lagi termasuk tanaman buah tanpa musim, setidaknya bisa 3 kali berbuah per tahunnya. Dengan tekstur daging buah yang begitu lembut di lidah kita, tebal berwarna putih, kering, juga tak terasa berpasir seperti srikaya lokal, plus aroma buah yang harum nikmat dan memiliki biji yang relatif sangat sedikit jlas menempatkan rasa srikaya hybrid asal Ausi ini terenak dibandingkan kerabat Srikaya yang lain. Srikaya New Varietas jelas memiliki cita rasa yang lebih manis dan segar.
Kadar kemanisannya bahkan mencapai 15 – 16 briks, atau menyamai kadar kemanisan gula. Begitu maniiiiss. Keren kan??!


buah Srikaya Jumbo

Nie contoh Srikaya Jumbo New Varietas yg cepet juga berbuah di pot….

Foto Buah-buah Impian.

Pingin tanaman buah Srikaya Jumbo nggak berhenti berbuah? Rajin lah memangkas produksi. Lihat; begitu buah udah pada ranum, segera pangkas cabang yg blum berbuah shg akan muncul calon2 bunga……dan dng cara ini akan trus dan trus berbuah……asyiiik!

Foto: Pingin tanaman buah Srikaya Jumbo nggak berhenti berbuah? Rajin lah memangkas produksi. Lihat; begitu buah udah pada ranum, segera pangkas cabang yg blum berbuah shg akan muncul calon2 bunga......dan dng cara ini akan trus dan trus berbuah......asyiiik!
READY STOCK:
Bibit buah Srikaya New Varietas segala ukuran.

Penulis: Sulis Mo

Pusat Penjualan Bibit Buah Super dan Pembuatan Kebun Buah dari BibitBuah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s