Buah-buah Impian

Jual Bibit Buah Exclusive dari bibitbuah.com

ALPUKAT THERESIANA

2 Komentar

ALPUKAT CEBOL


ALPUKAT THERESIANA

Setelah kemarin hebohhh saat saya menampilkan alpukat2 yang berbuah pendek……sekrang saya menampilkan alpukat masa depan yang cebol jugak. Lihat buah yang ada di samping kaki saya ini…..duhhhh betapa pendeknya!!! Tinggal comot kalo pingin. Alpukat ini mengumbar keindahan, kemudahan dan kelezatan. Alpukatnya sich nggak mulus kulitnya, namun yang penting nikmat. Cenderung ada bintik2nya yang mencirikan alpukat impor mahal. Sangat mahal karena kenikmatannya bisa dinikmati sampai kerokannya menyisakan kulit yang bener2 sampai tipis. Bentuknya pun nggak bulat jugak, sedikit mbody gitar…..keren pokoknya. Dan jangan kaget……alpukat ini dah saya tampilkan di halaman saya……inden bibitnya dah puanjjjjaannngg……hehhhee…..maap.

Penulis: Sulis Mo

Pusat Penjualan Bibit Buah Super dan Pembuatan Kebun Buah dari BibitBuah.com

2 thoughts on “ALPUKAT THERESIANA

Tinggalkan Balasan

