Buah-buah Impian

Jual Bibit Buah Exclusive dari bibitbuah.com

DURIAN NANAS

Tinggalkan komentar

DURIAN YANG DISUKAI GADIS-GADIS!

durian nanas

Gara-gara teman saya mas Hartono Rakiman komplain kok model statusnya saya trus……yowis terpaksa saya harus nyari model gadis yang jlas cantik dan bisa membuat Anda tertarik membaca status saya ini….hehhheeee. Padahal maksud saya sebenarnya baik kok, yah biar foto2 saya terlihat asli bukan copy paste….gitu. Apalagi sotoshop…amit2….
Akibatnya saya mesti jugak nyari buah durian yang jugak disukai para gadis. Sehingga para gadis rela jadi model saya….qiiiqiiiii.
Rasa durian itu tidak boleh pahit, namun kemanisannya begitu lembuut. Itu ada pada daging buah durian yang tebel dengan sedikit serat. Yang paling penting lagi warna daging buahnya pun harus kuning ngejreng!!!! Nah itu syarat mutlak yang bikin para gadis penasaran mencicipinya.
aaaaananas3
Akhirnya terpilihlah DURIAN NANAS. Durian ini memang keren. Gede dengan keistimewaan punya 6 juring beserta isinya yang buanyak. Beli satu bisa dimakan rame2.
Dan selanjutnya tempat yang tepat untuk mendapatkan model yang pas ya di kios durian….di sanalah gadis-gadis yang suka durian datang membeli durian.
Dan Alhamdulillah…..setelah lelah 2 hari nongkrong di kios simbok, saya pun bisa nulis status ini dengan model2nya.
Trima kasih, mbak2 yang ikhlas jadi model saya.
(lihat aja betapa nikmat ekspresi mereka saat makan durian Nanas).

 

 

???????????????????????????????

Penulis: Sulis Mo

Pusat Penjualan Bibit Buah Super dan Pembuatan Kebun Buah dari BibitBuah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s