Buah-buah Impian

Jual Bibit Buah Exclusive dari bibitbuah.com

SAWO “RAKSASA” MAMEY SAPOTE

2 Komentar

SAWO “RAKSASA” MAMEY SAPOTE. Kalo ada bibit buah di pembibitan saya yang selama bertahun-tahun bisa bertahan harganya sampai sekarang di angka 1 Juta Rupiah lebih ya cuma bibit buah ini. Biasanya bibit buah makin lama makin turun harganya, misalnya Blueberry. Tapi nggak aneh kok, soalnya buah sawonya memang besarnya minta ampun. Bayangkan aja, saking besar buahnya…..dari pentil sampai bisa dimakan butuh waktu 9 bulan lebih…….hadewww, kayak bayi dalam kandungan aja ya…….hehhhee……

Sawo raksasa: Mamey Sapote ditrining di lahan……harga bibitnya menduduki rangking teratas untuk bibit buah…..memang layak kok, buahnya yang gede banget dimana dari pentil dibutuhkan waktu sembilan bulan lebih untuk bisa dimakan……hehhhee…..nah, layak juga kayaknya sekarang untuk dipindah ke pot……oh nggak kebayang…..betapa indahnyaaaa……..

Terbukti bahwa Tabulampot termahal saat ini……Mamey Sapote…..si sawo raksasa!

Sejak saya menyematkan gambar sawo super jumbo “Mamey Sapote” sebagai bakalan tabulampot yg uhuiiyyyyyy…….banyak yang pingin tahu gimana sich tampilannya kalo ditanam di lahan. Rada mikir jugak saya: kan ini grup tabulampot? Tapi setelah saya pikir2 lagi, apa salahnya ditampilkan? Toh ini bermakna sebagai pembanding saja. Nah lihat…..betapa duahsyatnya buahnya…….dan bayangkan rasa manisnya yang mengigit! Begitu buuuanyak, ranum2 dan besarrr2 kan. Mamey Sapote memang buah super dahsyat……segera miliki bibit buahnya, mas Bro!!! ‪#‎maunya‬….hehhhee……???????????????????????????????

aaaaamamey

..???????????????????????????????mamey1

Penulis: Sulis Mo

Pusat Penjualan Bibit Buah Super dan Pembuatan Kebun Buah dari BibitBuah.com

2 thoughts on “SAWO “RAKSASA” MAMEY SAPOTE

  1. mantab sekali pak, dimana bisa saya dapatkan bibitnya pak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s