Buah-buah Impian

Jual Bibit Buah Exclusive dari bibitbuah.com

BUAH TIN

2 Komentar

CERITA-CERITA ANEH BIN DAHSYAT BIBIT BUAH

tin merah

Sahabat Jawara Tabulapot terhormat…..

Banyak hal tentang seputar tanaman buah yang sulit saya deskripsikan atas nama FB saya: Buah-buah Impian…….kayaknya penuh khayal, mistis, ngawur bahkan nggak masuk akal….

Sehingga lewat grup ini, sebagai admin saya pingin menyajikan sesuatu yang berbau pro kontra……namun menghibur, makanya nggak perlu ngotot lah nantinya….
Siapa tahu sebagai anggota grup, sampeyan malah pernah mengalaminya sendiri keganjilan tersebut…..disinilah sharing begitu bermanfaat….memecahkan hal-hal yang tadinya tabu, jadi kelihatan alasan sebenarnya di balik itu….
Saya pingin menyajikan sesuatu yang menghibur aja dalam bentuk serie dan Anda pun betah di grup ini…hehhhhee…..

Pada kesempatan perdana, monggo kita bahas buah surga: BUAH TIN…
Buah yang begitu terhormat, masuk dalam kitab2 suci ini memang begitu kesohor. Namun sayangnya, yang masuk pertama ke negeri kita justru buah tin yang rasanya nggak karuan. Seperti Green Jordan. Sampek2 ada yang ngomong; nggak pantas kalo disebut buah.
Dengan berkembangnya waktu, sudah lebih 65 varietas sampai sekarang yang dah dapat diindentifikasi. Buahnya ternyata

banyak yang betul2 nikmat dan manis. Bentuk buahnya juga cantik dan lucu2 dengan macam2 warna: merah, hitam, ungu, kuning, dll….Keren pokoknya buat tabulampot…..

Nah, trus yang nggak enak buat apa ya???…….tahukah Anda ternyata ada yang memanfaatkan untuk PENANGKAL SANTET!!!!!
Lho, apa bisa???…..penemuan ini nggak sengaja kok. Suatu kali ada seorang yang membeli bibit buah tin untuk koleksi dan ditempatkan persis di depan rumahnya. Pagi2 dia terkejut……bibit buah tin yg baru dibelinya gosong dari daun sampek batang-batangnya. Kenapa ya? pikirnya. Tiba2 terlintas bayangan dipikirannya istrinya yang tergolek di tempat tidur masih dalam kondisi sakit parah. Sakit yang nggak jelas penyebabnya. Dia pun balik ke kamar, didapati istrinya bangun. Alhamdulillah….
Dia pun menghubungkan itu dengan bibit buah tin yang baru dibelinya itu…
Dia beli bibit buah tin lebih banyak lagi….
Buat penangkal kalo ada serangan jahat lagi…hehhhee….

Percaya atau tidak??? Terserah Anda……
(besok dilanjut crita2 yang lebih aneh lagi….tunggu ya).

Penulis: Sulis Mo

Pusat Penjualan Bibit Buah Super dan Pembuatan Kebun Buah dari BibitBuah.com

2 thoughts on “BUAH TIN

  1. Saya mau pesan bibit buah tin, delima sama markisa, gimana caranya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s