MANGGA “RAKSASA” MAHATHIR (2)

TANPA SERAT, LUMER DI MULUT   Hadewww......bagi saya kampaye Capres kali ini jadi latihan untuk gaya penulisan saya agar lebih kaya warna. Panas, ugal2an dan keras! Namun bener kata om Roy AlBachri....lama2 'nek' juga baca2 black campaignnya.......masak berita yang udah jelas bener kok dibolak-balik jadi gelap gitu.....hehhee. Apalagi baca analisa orang macam bang Napi yang … Lanjutkan membaca MANGGA “RAKSASA” MAHATHIR (2)

MANGGA MAHACHANOK (MC)

MANGGA "PELANGI DNG RASA SURGAWI"   Kesempurnaan sebuah mangga. Ok, daripada bosen baca berita ontrang-ontrang politik terus.....ayo kita bahas aja mangga heboh yang masuk jajaran mangga terindah dan terenak di dunia ini. Meski terus-terang - maaf - di sini pun dibahas jugak pertarungan yang makin sengit antara 3 negara papan atas antara Thailand, Malaysia dan … Lanjutkan membaca MANGGA MAHACHANOK (MC)

MANGGA GOLEK

KUPAS TUNTAS mangga GOLEK KITA, GOLEK INDIA & GOLEK BANGKOK (NANG KLANG WAN). Daripada dikritik trus karna dikira mbela2in buah2an luar, padahal kan saya cuma jual bibitnya, bukan buahnya (tujuan mulianya sih, supaya kita bisa makan buah mereka, tapi produksi sendiri, gitu!). Maka kita coba realistis lah, untuk membandingkan mangga kita dan mangga2 luar. Pertama, … Lanjutkan membaca MANGGA GOLEK

MANGGA COKANAN

BERBUAH TERUS DAN TERUSSS!! Mau Mangga yg nggak kenal musim.....alias BISA BERBUAH TERUS? Mangga 'Cokanan' jawabnya. Indramayu yang panas gersang memang cocok banget untuk tanaman mangga. Tanahnya yg sampai terbelah bila kemarau, bisa membuat tanaman lain mati, eee....bgitu ditanami mangga Chokanan malah berbuah......bener2 pas kalo namanya kota mangga! Hanya CHOKANAN, mangga tanpa musim. Manis legitnya … Lanjutkan membaca MANGGA COKANAN