ANGGUR POHON JABOTICABA

BUAH DNG TUJUH RASA YG MENAKJUBKAN!

CHERRY BELLE!ย Kalau inget girl band yg satu ini, sya inget buah dng 7 rasa nano2 yg menakjubkan…….makanya diembel2i dng segudang nama: ada yg menyebut sbagai Cherry, trus Brazillian Grape Tree, terkenal juga sbg Berry karna mampu menghancurkan sel kanker, latinnya Eugenia Cauliflora Berg dan yg pualing keren tpi sulit diucapkan “JABOTICABA”. Ehhh…orang kita cukup menyebutnya sbg Kupa Landak atau Gowok aja, soalnya kita sbenarnya punya kok beberapa varietas aslinya. Dri beberapa nama itu, saya sih biar mudah diingat menyebutnya dng singkatan Cheery Belle aja…heehhee.

Soal rasa, jangan ditanya bok!…..Misalkan dibandingkan anggur, jlas manisan buah ini lagi, udah gitu terdiri dri perpaduan rasa yg mlompat2……bayangkan saat 9 hari menjelang matang nich diawali dengan rasa manis jambu biji, esoknya rasa legit manggis, dan berubah lagi jadi rasa leci di hari ke tiga. Pada hari keempat dan kelima menjadi rasa markisa dan srikaya. Hari keenam sampai delapan berubah lagi jadi rasa anggur menyegarkan. Dan pada saat matang sempurna, rasanya jadi manis dengan aroma haruuum semerbak. Owww…… nikmat luar biasooo…….lidah kita bener2 bergoyang……(Foto Noah Proyek)

ย 

Kalo Anda dah bosan dng anggur Anda yg menjalar nggak karuan….ya ganti aja dengan anggur pohon (Jaboticaba)….buahnya ada di pokok pohon…indah kan? tinggal metik dan lepp….seger bener…..mak nyess……dng nikmat 7 rasa…..
Foto: Kalo Anda dah bosan dng anggur Anda yg menjalar nggak karuan....ya ganti aja dengan anggur pohon (Jaboticaba)....buahnya ada di pokok pohon...indah kan? tinggal metik dan lepp....seger bener.....mak nyess......dng nikmat 7 rasa.....

Trus terang, dulu saya menyangka, buah Jaboticaba atau anggur pohon itu mirip2 buah duwet/jamblang lah……..tpi ternyata jauh beda…..bayangkan aja: lebih manis (dng 7 rasa yg berbeda), lebih seger, tanpa rasa sepet, lebih juicy, juga lebih kecil bijinya…..apalagi daging buahnya lebih putih dan tidak menimbulkan noda!!!!……(lho, kok terakhirnya kyak iklan detergen)….hehhhee….

READY STOCK:
Bibit buah Anggur Pohon (Jaboticaba) dari ukuran kecil sampai besar.

Iklan

ANGGUR MOSCATO

si Jestro AG86 Pesaing Belgi

Skali lagi (maaf) perlu saya katakan bahwa saya memang jual bibit, dan cara yg saya gunakan untuk membuat Anda tertarik ya dng menampilkan foto buahnya dan crita kedahsyatannya!!!! Bayangkan kalo Anda cuma beli buahnya aja, setelah makan habiiiisss. Titik. Tpi tidak dng bibit buah, seperti buah anggur MOSCATO (anggur yg dilepas Menteri Pertanian dng nama ‘Jestro AG86’) yg dahsyaaat ini, bayangkan cuma nunggu kurang dari setahun ( stelah tanam) aja maka Anda bisa memetik buahnya 2-3 kali setahun seteruuusnya! Padahl di dunia, anggur Moscato terkenal Anggur manis dan sdah adaptif scr luas. Apa nggak enak tuh hidup ditemenin si ranum Moscato D’Adda???? (Foto Balitjestro)

 

 

Sumber:ย  http://www.facebook.com/home.php#!/buahimpian