DELIMA PUTIH

Delima Obat

Ini buah TOP banget….Kalo tiba2 mrasa darah rendah Anda kumat maka jangan cepet2 makan sate kambing……karna konon bisa kebablasen brubah jdi darah tinggi….hehheee……padahl sejak dulu kala dng mengkonsumsi DELIMA PUTIH (tentu saja sebagai jamu supaya cepet efeknya dicampur dng protein hewani seperti telur, madu, dll), darah rendah pun teratasi……..shg tak heran kalo si buah kasayangan orang Babilonia ini dulu dianggap mampu juga mengobati Impotensi……dan soal itu mreka memang terkenal perkasa….roso!!!!!!!!!!!

Rasa manis segarnya buah Delima Putih sepertinya sudah krasa ketika baru dibuka……….Nyesss……
Iklan

DELIMA HITAM/ WULUNG

Buah Penuh Misteri

 

Maaf, saya penasaran banget dng banyaknya pesanan bibit buah “DELIMA HITAM” bulan ini. Adakah yg tahu dan bisa memberitahu saya????…apakah selain untuk pengobatan, ada khasiat lain??? soalnya nggak biasanya bisa serempak gini dalam bulan yg sama, tapi saya malu kalo mesti nanya ke pelanggan; kayak pingin tahu urusan orang aja……hehhhee……

Jawabannya:
Percaya atau tidak? Ada bibit buah yg laris manis dibeli/ditanam bukan karna dimakan buahnya, atau diambil daunnya (sperti Sirsak), tpi cuma karna warnanya yg hitam! Jadi tersanjung (soalnya kulitku hitam). Kalo ada yg order, slalu ada penegasan: bener2 hitam ya, pak! Penasaran, membuat saya bertanya ke siapa saja….

Menurut temen Neiji Byaqugan: “Katanya sih siapa yang nanam delima hitam, karir atau bisnisnya akan melejit……kayak barometer gitu”……Nah skarang, siapa yg tertarik nanam?…….hehhee….Namun kita mesti tetep pegang lho; cuma Tuhan yg bisa melakukan itu……jlas bukan si DELIMA HITAM ini langsung……(foto Abkaisure)

http://www.facebook.com/home.php#!/buahimpian