BELIMBING PHILIPINE

PANJANGNYA BELIMBING PHILIPINE Sejak muncul buah Belimbing2 Top kayak Belimbing merah Karangsari, Belimbing Wulan, Belimbing Madu, dll......pamor Belimbing Philipine rada meredup, namun bila perawatannya maximal, penampilan Belimbing Philipine nggak kalah kok......lihat lah betapa jumbonya Belimbing Philipine ini......

BELIMBING HONEY B 17

BELIMBING MADUNYA MALAYSIA AWAS RUDAL "STAR FRUIT WARS": BELIMBING HONEY B 17! Sering secara berkelakar istri saya menggoda, wong tadinya manajer kok mau2nya sekarang jadi tukang bibit. Entahlah, saya pribadi malah merasa naik pangkat, selain punya usaha sendiri saya juga merasa jadi penjual senjata klas internasional! Lho kok? Sadarlah, perang pemasaran buah terus berlangsung. Dengan... Continue Reading →

BELIMBING JUMBO KARANGSARI

SPECIALIS BUAH DIET! Musik itu bahasa universal, demikian pula sebenarnya terhadap bibit-bibit unggul top hasil silangan. Karena sumber plasma nutfahnya jelas dikumpulkan dari seluruh dunia, dan tak jelas lagi asalnya. Dikumpulkan untuk tujuan hanya diambil sifat-sifat baiknya saja. Nah, buah BELIMBING kARANGSARI pun dengan ukurannya yg begitu gede, manisnya yg begitu menyegarkan 9* brix, warnanya... Continue Reading →

Atas ↑